hari ini ada tambahan sprti yg gue bilang kemaren, jadi gue masuk dah. pertama ada tambahan bi, terus tambahan bi ini lbh cpat daripada seharusnya. harusnya selesai jam 08.30. tapi jam 08.10 dah selesai. dan kelasnya nyot juga sudah selesai tambahannya. gue nunggu bu jen masuk buat tambahan mat, nyot nunggu giliran lab elektro.

lalu, gue, nyot dan sonnia ngobrol-ngobrol di kelasnya nyot. ngobrolin ttg twilight saga.

btw, kita flashback dulu ke beberapa minggu yg lalu. gue lagi telponan ma nyot. ini percakapannya.
gue : nyot, sumpahan! Taylor Lautner tuh ganteng banget!
nyot : Taylor Lautner? yang maen di eclipse yah?
gue : eeh.. iya... di twilight juga udah maen. u cari geh! ganteng banget sumpah.
nyot : oke. yg baru umur 15 thn itu kan? yg u bilang kemaren imut" itu kan?
*bbrp hari yg lalunya, gue sempet cerita ttg BooBoo Stewart. yg bakal maen di Eclipse.*
gue : bukan lah. itu BooBoo Stewart.
nyot : terus Taylor Lautner itu yg maen jadi siapa?
gue : Jacob Black. *mulai menyadari ketidakberesan*
nyot : hah? *bingung* hah?! *kaget* itu yg namanya taylor lautner?
gue : *ngakak*
nyot melakukan hal yg sungguh uun. *bahasa alusnya oon*.


balik lagi ke masa ini. aibnya nyot itu gue ceritain ke sonnia. lalu kita ngakak bersama. aib nyot kedua. masih ngomongin twilight saga.
sonnia : untung ada yg lbh parah dari gue. hahaha.
nyot : ia, gue ga pernah afalin nama yang maen film sih. yang gue tau cuma namanya si Edward Cullen.
sonnia, gue : .... *nunggu jawaban, krn kita pikir, dy bakal ngo Robert Pattinson*
nyot : *menyadari kesalahannya* si Edward Cullen itu. eeh, bukan yah. nama aslinya Robert Pattinson yah? ketuker. gue ingetnya nama aslinya Edward Cullen.
sonnia, gue : wakakakakaa.

lalu, topikpun berganti. nyot lagi ngerjain fisika dengan kalkulator didepan meja. gue iseng maenin kalkulatornya. terus gue reset. aib ketiga nyot.
gue : eh, nyot. ke-reset neh. sorry".
nyot : hah? .... *diem bentar* makasih fio. *dengan mata berbinar-binar gitu* gue ga ngerti resetnya. dari dulu pengen reset. tapi ga ngerti. tadi gimana resetnya?
sonnia, gue : *ngakak*
sonnia : jadi u ga ngerti cara reset kalku u?
nyot : ga. coba tadi ajarin.
lalu gue dan sonnia ngajarin.
sonnia : knp u ga tnya ma orang cara resetnya?
nyot : gue ga kepikiran buat nanya.
sonnia, gue : *ngakak lagi*

yah begitulah aib-aib nyot. hahaha. XD tapi dia jadi buat hari-hari gue berwarna. xP
SONNIA, u tau ga? tadi pas gue baca postingan u ttg leave out all the rest, winamp gue juga lagi muter itu lagu. oh-em-ji. amajing banget. =D

senin udah TO. besok kayaknya nyot bakal khum, lalu kita belajar bersama. uhuy! hahaha. XD mau ngerjain soal-soal dulu dan belajar aaahh~
see yaa. ^^


Leave a Reply