yah. 2 hari yang lalu. SONNIA berulang tahun yang ke 17. hip hip horray! yeaaaah. hahaha. XD HAPPY BIRTHDAY (LAGI) SONNIA! *walaupun telat* xP rencananya sih pas hari itu juga nulis blognya. tapi apa daya? besokannya gue masih to dan gue mesti belajar dan tidak bisa buka komputer walaupun ingin. gyaaaa~ postingan ini gue tujukan untuk merewind kejadian hari itu.

ceritanya dari pagi, gue ada to bi dan to mat. to bi dan mat terlewat begitu saja. gue ga ngerti apa-apa mat, binya juga susah. grrrr. alamat dapet jelek lagi to gue. hiks. T.T lalu, pada istirahat kedua, gue mulai menyantap nasi ayam yang diberikan sonnia karena hari ulang tahunnya. tak lama kemudian, bel berbunyi, itu artinya gue mesti masuk kelas. bergegaslah gue masuk ke kelas dan ikut pelajaran fisika.

setelah bel pulang. rencananya kita mau kasih kejutan buat sonnia dengan beliin kue buat dia. dan kita udah tunggu lumayan lama buat ngambil kuenya, kita udah mulai bertanya-tanya jadi tidak kejutan untuk soniha sayang. yang merencanakan -yoga- pun bilang, "jadi kok. suruh sonnia masuk kelas aja sekarang." oke, gue dan nyot berusaha membujuk sonnia untuk masuk kelas. baru membuka pintu kelas, ableh dengan dodolnya tanya sama sonnia, "jadi ga sih kuenya?" grrrrr. terbongkarlah semuanya. hahaha. XD

"son, anggep aja lo belom tau yah soal kuenya, ntar gue ajarin ekspresinya" yoga berkata. "oke,oke" kata sonnia. lalu yoga mengajarkan ekspresi yang lebay banget. tapi yang namanya sonnia kan ga bisa lebay-lebay gitu. pas kita kasih, sonnia ga lebay. padahal gue pengen banget liat sonnia berlebay-lebay-ria. hahaha. XD

lalu, kita potong kuenya. cuaca cerah banget. maksud gue, panas banget. sinar mataharinya kayak nembus ampe tulang. *oke, gue tau itu lebay.* tiba-tiba ujan. tapi ujannya sungguh aneh. bentuknya ga kayak ujan biasa. malah mirip ama salju. keren banget menurut gue. sayang gue tidak mengabadikannya dengan 50D tercinta. hehe. =3 lalu, pulanglah kita semua. dan menurut gue, hari itu hari yang menyenangkan.

sekali lagi. HAPPY BIRTHDAY SON! wish you all the best. GBU always. ^^
see yaaa di postingan berikutnya.


Leave a Reply