pasti kalian semua dah baca ato nonton berita, ato mungkin di kasih tau temen kalian, tentang kecelakaan maut yang menimpa anak-anak Ipeka Tomang. kalo belom, bacalah ini.

Laju mobil Toyota RAV yang mengakibatkan kecelakaan maut di Jl Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat begitu cepatnya. Mobil terbang, menerjang pagar hingga jebol dan seketika halaman rumah pun banjir darah.

Mobil bernopol B 8095 NL itu dari arah Jl HR Rasuna Said menuju Menteng itu tak mengurangi kecepatan saat berbelok di tikungan menuju Jl Latuharhari, tepatnya di depan restoran Izzi Pizza.

Karena tak mengurangi kecepatan, mobil hilang keseimbangan dan akhirnya terbang dan berputar 180 derajat. Brakk!! Mobil pun menerjang pagar di Jl Sumenep nomor 11, yang terletak persis di sebelah restoran.

Pagar setinggi 2 meter dengan lebar 4 meter dari tembok dan besi itu roboh seketika. Mobil terbalik di halaman rumput rumah itu.

"Saat itu semua sangat kaget karena suaranya sangat keras. Halaman rumah banjir darah. Banyak banget darah," ujar petugas keamanan rumah Rana (45) di tempat kejadian perkara (TKP), Sabtu (27/2/2010).

Saat itu 3 orang diketahui tewas yaitu pengemudi Rio (19), Nikita (18) dan Yanuar (17). Sementara penumpang lain Lysia (16) dan Nicholas (15) masih kritis di RS MMC.

yah, itu sih yang gue baca dari detik. dan gue tau yang namanya lysia, dia adenya temen gue. yang gue tau sekarang lysia masih di rawat di rumah sakit, katanya pendarahan otak, tapi udah sadar, dan tangannya patah. rio itu cowonya lysia. yah, yang tabah aja buat lysia, dan get well soon. dan nikita ini setau gue minggu depan dia bakal sweet seventeen. hmm. buat rio, nikita and yanuar, rest in peace yah. smoga lo semua bisa diterima disisi-Nya dan tenang di sana. buat lysia and nicholas, smoga lo cepet sembuh.

pas gue baca wall-wall buat rio, nikita, and yanuar dari temen-temennya, sumpah! gue nangis. walopun gue ga kenal mereka, gue turut sedih, dan berduka cita.

yah, kita ga bakal tau kapan kita meninggal. so, hargai hidup ini bener-bener. jangan sia-siakan. =)


Leave a Reply