hari ini. saya dan teman-teman ujian praktek kesenian. ujian prakteknya adalah graffiti. melukis di dinding lapangan sekolah saya. hahaha. XD pagi-pagi saya udah dateng, nungguin yang laen dateng dengan jempol masih berasa sakit. lalu bertemu sonnia dan ngobrol-ngobrol sampe yang laen dateng.

kira-kira setengah 8 pagi, kita udah mulai gambar di tembok itu dengan pensil. terus kita gambar sampai jam 12an, saat kita mulai mengecat. tik tik tik. tiba-tiba ujan, emang ga deres sih. tapi tetep aja, bikin gambar kita-kita pada luntur gitu. kelompok gue rasanya pengen nangis. tapi, ya mau gimana lagi. akhirnya ujan reda, kita mulai gambar lagi. kita udah pada tepar. tapi berusaha tetep gambar. sampe jam 4an akhirnya kita selesai menggambar itu semua! haaah. kenangan terakhir di SMA! =) ga sia-sia kerja ampe pala puyeng, kaki pegel, jempol berdarah lagi. haha. XD

pokoknya saya senang sekali! =) saya juga meng-upload fotonya. maap fotonya rada jelek, ga bawa slr soalnya. hahaha. XD cekidot.







begitu lah. hari ini saya lewatkan di sekolah. hahaha. XD
see ya guys~ ^^


Leave a Reply