minggu lalu, gue diajakin ama jason (baca: bibal) buat ikutan wwl gitu yang diadain ama reebok di silang monas. lalu gue, nyottie, sonnia, frisca, ela pun mendaftar. hari sabtu malem si bibal sms suruh dateng ke skul jam 5 pagi, brangkat bareng naek busway ke monas. biar sampe monasnya jam 6.

pada hari minggunya... gue udah dateng ke skul 5 lewat 10an gitu, si bibal ga dateng-dateng ampe hampir 6 kurang 15 menitan si bibal baru dateng membawa kaos yang bakal kita pake buat wwl ini. lalu, gue dan kawan-kawan ganti baju dan berangkat pake mobilnya sonnia. si bibal masih nungguin yang laen di skul.

setelah nyampe monas sekitar stgh 7, monas dah kayak lautan manusia. banyak banget orang disono, mulai dari yang jalan, duduk, jualan, maen bultang, joging, lari, semua ada deh. lalu kita nungguin si bibal dateng, kayak anak ilang. duduk depan monas sambil plenga plengo liatin orang, siapa tau bibal dah dateng. eh, yang dateng duluan malah si bernadius (baca: tol) yang dateng langsung dari rumahnya di citra sono. setelah menunggu lama, akhirnya si bibal dateng juga.

tapi pas bibal dateng, gue dah kburu bete, abisnya udah panas, pas jalan keluar juga ternyata banyak mobil juga. jalanya ga ditutup juga. buat apa kalo gitu? swt. --a lalu, setelah jalan dari monas ampe halte sarinah, gue, nyottie, frisca, ela, sonnia, yoga, dan john berenti karena kita mau liat-liat dan udah cape. terus nonton anak SMAK1 pencak silatan lah, nari-nari gitu. ampe stgh 9, gue memutuskan untuk makan karena gue laper banget. gue ga makan dari pagi, cuma minum aer putih. hahaha. XD

kita jalan ke halte busway sarinah, terus ke cl. sampe di cl, ada mbak-mbak mau survey pembalut gitu. akhirnya nyottie dan frisca yang ikut survey. gue, sonnia, dan ela mah kaga. gyahaha. XD setelah mereka di survey, gue dan serombongan makan A&W. habis makan ke stroberi dulu, dah gitu ke gramed, baru saya pulang. habis pulang itu, saya langsung tidur sampe jam 3.

begitulah hari minggu saya. hahaha. XD


Leave a Reply